Calon Walikota Depok Supian Suri Terima Gelar Doktor Hari Ini, Disertasinya Angkat Atasi Stunting

Supian Suri Lepas Jabatan Sekda
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok non aktif Supian Suri pada hari ini 21 Juni 2024 menjalani menjalani Sidang Promosi Doktor Ilmu pemerintahan Sekolah Pascasarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Cilandak, Jakarta Selatan.

Nasib Pilu Warga Depok, Bertahun-tahun Dicuekin Pemkot hingga Rumahnya Ambruk

Calon Walikota Depok, Supian Suri mengungkapkan gelar S3 nya tersebut akan dipersembahkan untuk warga Depok, ia mengharapkan dengan gelar barunya yang telah diperolehnya itu dapat dipergunakan untuk dirinya mengabdi kepada warga Depok.

"Hari Jumat, saya akan sidang S3, ini saya persembahkan untuk warga  Kota Depok Depok untuk memaksimalkan pelayanan buat  Kota Depok. Mudah mudahan, S3 saya ini menjadi keberkahan, dan menjadi motivasi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kota Depok," ungkap Supian Suri di kediamannya, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Supian Suri mengklaim, gelar doktor yang akan diraihnya akan mampu menunjang kinerjanya sebagai Walikota Depok, apabila mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dalam Pilkada Depok 2024.

"Ini bagian dari ihtiar, ini bagian dari proses menuntut ilmu ya. Alhamdulilah sudah tercapai, dan saya persembahkan untuk masyarakat Kota  Depok. Insyaallah, ini juga akan saya optimalkan ilmu yang saya dapat untuk melayani dengan maksimal, khususnya pelayanan untuk masyarakat Kota Depok," ujar Supian Suri.

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Dalam disertasinya, Supian Suri mengangkat isu kesehatan pada anak dengan judul "Implementasi Kebijakan Percepatan Penurunan Stunting di Kota Depok Depok Provinsi Jawa Barat".

"Saya melihat faktor faktor, regulasi, atau kebijakan sudah sangat cukup. Kalau ini benar benar diimplementasikan, harusnya kita bisa menyelesaikan permasalahan stunting. Dari sisi ini yang membuat saya ingin lebih meneliti, mengapa kita kok kebijakannya sudah sangat cukup, tapi realita di lapangan, stunting kita masih tinggi," papar Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title