Nah! Hampir Menemui Titik Terang, Inikah Sosok Pegi yang Asli?

DPO Pegi Perong
Sumber :
  • Istimewa

SiapKasus pembunuhan Vina Cirebon terus memunculkan misteri baru yang belum juga terpecahkan.

Ngeri, Polda Jabar Mangkir Diduga Sengaja Ulur Waktu, Kamaruddin: Kuasa Hukum Pegi Harus...

Belum lagi, setelah aparat kepolisian menangkap salah satu DPO kasus Vina Cirebon atas nama Pegi Setiawan alias Perong yang kini telah dijadikan tersangka meski diduga bukan Pegi sebenarnya dan hingga kini menjadi polemik di tengah masyarakat.

Sementara itu, di sisi lain sosok pria di Cianjur diduga sebagai Pegi Setiawan alias Perong yang asli menjadi sorotan setelah ditelusuri oleh Dedi Mulyadi dan kuat dugaan dia adalah sosok asli pelaku kasus Vina Cirebon.

Geger, Sidang Praperadilan Ditunda, Pegi Anak Pak Cecep Mendadak Tinggalkan Cianjur, Benarkah?

Bahkan, dalam video penelusuran yang dilakukan oleh Dedi Mulyadi kembali terkuak sebuah kejanggalan yang sangat signifikan.

Dalam penelusurannya, Dedi Mulyadi menemukan kejanggalan tentang identitas Pegi Setiawan Cianjur, dalam akte kelahiran dan ijazah sekolah dasar.

Deolipa Tegaskan Ayah Pegi "Kebal" dari Jeratan Kasus Vina Cirebon, Ini Dalilnya

Pegi Setiawan tinggal di Desa Gadog, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dia adalah anak pertama dari Cecep Dahlan Setiawan dan Elis yang menikah di bawah tangan sehingga tak memiliki surat nikah.

Narasi yang beredar adalah Pegi Setiawan merupakan anak dari mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra dan mantan Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih.

Halaman Selanjutnya
img_title