Bentuk Tim Kemenangan Supian Suri Didukung 28 Anggota DPRD Kota Depok, Koalisi SS Siapkan Kejutan

Supian Suri Didukung 28 Anggota DPRD Kota Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Puluhan anggota DPRD Kota Depok berkumpul untuk melakukan deklarasi dukungan ke Calon Walikota Depok, Supian Suri.

Kelompok Tani Kota Depok Berikan Dukungan Politiknya untuk Supian Suri Lewat Puisi Kemenangan

Dukungan dari puluhan anggota DPRD Kota Depok siap bergerak memenangkan Calon Walikota Depok usungan Koalisi Sama Sama (SS), Supian Suri dalam Pilkada serentak 2024.

Adapun, puluhan anggota DPRD Kota Depok itu merupakan bagian dari Koalisi SS yang terdiri atas Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKB, PAN, dan PPP.

Sah Bergelar Doktor Supian Suri Yakin Bisa Meningkatkan Kualitas Pelayanan Public di Kota Depok

Komitmen deklarasi dukungan untuk Supian Suri di Pilkada Depok dipertegas dalam silaturahmi akbar Koalisi Sama Sama.

Dalam acara tersebut turut hadir sejumlah politisi senior, termasuk puluhan anggota DPRD Kota Depok yang lama dan baru di Kediaman Supian Suri, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Rabu (19/6) malam.

Lebih dari Seribu Anggota Dewan Kecanduan Judi Online, Ini Rinciannya Gaji Mereka

Tak hanya mendeklarasikan dukungan dalam acara tersebut juga memilih Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok sekaligus Anggota Komisi X DPR RI, Nuroji menjadi Ketua Tim Pemenangan Supian Suri dalam Pilkada Depok 2024.

"Karena visinya sama dengan temen temen yang ingin Depok ini harus berubah, berubah dalam arti cara mengurus Depok ini, pengelolaannya harus lebih baik, jadi kalau saya tidak ambil bagian rasanya kurang pas," ungkap Nuroji.

Halaman Selanjutnya
img_title