Ingin Wujudkan Perubahan Calon Walikota Depok Supian Suri Dapat Dukungan dari Alumni Gontor

Supian Suri Dapat Dukungan dari Alumni Gontor
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok, Supian Suri dari Koalisi Sama Sama mendapatkan dukungan dari alumni pondok pesantren Gontor

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Secara resmi Alumni Pondok pesantren menyatakan dukungan politiknya dalam Pilkada Depok 2024, yang ditujukan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok non aktif Supian Suri.

Hal tersebut diungkapkan langsung Alumni Gontor, Rahmat Rosfari untuk mengklarifikasi dan memperjelas arah dukungan Alumni Gontor yang dilabuhkan untuk Supian Suri di Pilkada Depok mendatang.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

Rahmat Rosfari mengatakan, pernyataan sikap darinya sebagai bentuk bantahan atas pemberitaan yang menyebutkan bahwa Alumni Gontor mendukung calon lainnya dalam Pilkada Depok 2024, selain Supian Suri.

"Bahwasannya tidak benar, bahwa hampir seluruh atau mayoritas Alumni Gontor mendukung calon lainnya, selain Bapak Supian Suri," kata Rahmat Rosfari.

Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

Saat ini, kata Rahmat hampir keseluruhan Alumni Gontor memberikan dukungan politiknya kepada Supian Suri di Pilkada Depok 2024. Sehingga, jika ada yang mengklaim pihaknya mendukung calon selain selain Supian Suri tidaklah benar.

"Orang orang yang berada di bawah komunitas kami, masing masing mau mendukung Pak Supian Suri," ujar Rahmat Rosfari.

Halaman Selanjutnya
img_title