Perayaan 40 Tahun Sequis Life Melindungi Indonesia

Sequis Life rayakan ulang tahun ke-40
Sumber :
  • Istimewa

Siap – PT Asuransi Jiwa Sequis Life (“Sequis Life”) rayakan ulang tahun ke-40 melalui kemeriahan 40 Years Protecting Indonesia di Hutan Kota by Plataran, Jakarta, dihadiri oleh lebih dari 700 orang keluarga besar Sequis Life

Fantastis, Habib Bahar Hadiahi Istri Mobil Mewah saat Ulang Tahun, Berapa Harganya?

Momentum kehadiran Sequis Life selama 40 tahun ini dirayakan dengan pemotongan tumpeng oleh President Director & CEO Sequis Life Ted Margono.

Pada acara ini juga dilakukan tiup lilin oleh Member of the Board of Directors, Managing Executive Officer Head of Global Business Nippon Life Minoru Kimura bersama President Commissioner & Shareholder Representative Sequis Life Husodo Angkosubroto.

Berulang Tahun ke 25 El Rumi Jawab Harapan Maia Estianty Mendapatkan Jodoh, My First Love Bunda

President Director & CEO Sequis Life Ted Margono dalam sambutannya mengatakan bahwa selama empat dekade ini, Sequis Life mampu bertahan di industri yang kompetitif termasuk saat menghadapi pandemi covid-19, ditandai dengan tingkat pencapaian persistensi polis yang selalu tinggi.

“Loyalitas nasabah kami pun tinggi untuk tetap mempercayakan perlindungan diri dan keluarganya di Sequis karena produk asuransi Sequis relevan dan sesuai dengan kebutuhan nasabah, tenaga pemasar yang berintegritas serta layanan nasabah yang berkualitas,” sebut Ted.

Dapat Kejutan dari Thariq Halilintar, Reza Artamevia Ucapkan Terima Kasih Bilang Kehabisan Kata-Kata

40 Years Protecting Indonesia menjadi tema perayaan ulang tahun Sequis Life dan dilaksanakan sebagai syukuran bahwa Sequis Life telah berhasil mengukuhkan dirinya sebagai perusahaan asuransi yang dipercaya sebagai pilihan utama perlindungan kesehatan keluarga oleh nasabah dan masyarakat.

Untuk itu, Ted mendorong keluarga besar Sequis Life yang mencakup pemegang saham, karyawan, mitra bisnis, dan tenaga pemasar untuk semakin bersemangat dan terus tumbuh membangun industri asuransi Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title