Minta Pamrih Usai Menangkap Buronan Thailand Polri Ajukan Barter dengan DPO Fredy Pratama

Polri Ajukan Barter Buronan Thailand dengan DPO Fredy Pratama
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pada Kamis lalu polisi berhasil menangkap buronan nomor satu Kepolisian Thailand atau Royal Thai Police di Badung, Bali.

Akhir Pelarian Indra Pembunuh ABG Penjual Gorengan Asal Padang Pariaman, Nih Videonya: Selesai Kamu

Penangkapan buronan nomor satu Thailand, Chaowalit Thongduang alias Pang Na-Node alias Sulaiman, yang dilakukan Tim kepolisian berdasarkan Red Notice yang dikeluarkan oleh Royal Thai Police pada tanggal 16 Februari 2024.

Keberhasilan polisi dalam menangkap buronan nomor satu Thailand tersebut disambut positif oleh pemerintah dan kepolisian Thailand.

Astaga, Ini Rekam Jejak Indra Septiarman DPO Pembunuh Nia Si Gadis Penjual Gorengan: Cegat Dimanapun

Polisi Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand

Photo :
  • istimewa

Buronan nomor satu Thailand Chaowalit Thongduang alias Pang Na-Node alias Sulaiman, merupakan seorang pelaku kriminal yang telah melakukan berbagai kejahatan seperti percobaan pembunuhan terhadap seorang polisi dalam rangkaian percobaan penculikan pada 2019 di provinsi Phatthalung.

Jadi Buronan Eks Walikota Filipina Alice Guo Ditangkap Polisi di Tangerang

Dengan keberhasilan penangkapan buronan nomor satu Thailand tersebut, Polri berharap Thailand dapat juga menangkap gembong narkoba Fredy Pratama yang kabur ke Thailand. Fredy kini masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polri. 

Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa mengatakan pihaknya akan mengajukan barter Chaowalit dengan buronan kasus narkoba Fredy Pratama.

Halaman Selanjutnya
img_title