Ingin Ganti Rezim Emak Emak Dapur Kota Depok Dukung Supian Suri Jadi Calon Walikota

Emak Emak Dapur Kota Depok Dukung Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok dari Koalisi Sama Sama (SS), Dapat perhatian khusus dari kelompok emak-emak dalam memperjuangkan perubahan.

Antisipasi Demam Berdarah, Tim Pemenangan Supian Suri Gelar Fogging di Cimanggis Depok

Tampaknya kehadiran kehadiran Supian Suri menjadi harapan bagi kaum ibu yang menamakan Emak Emak Dapur Kota Depok untuk memberikan perubahan dari segala permasalahan di Kota Depok yang belum terpecahkan.

Pernyataan ini disampaikan secara tegas, oleh Koordinator Emak Emak Dapur Kota Depok, Vince Roosemary.

Supian Suri Berkomitmen Akan Menambah Madrasah Negeri Jika Terpilih di Pilkada Depok 2024

“Kami dari emak emak dapur yang satu tujuan untuk perubahan Kota Depok terus menggalang kekuatan di 63 Kelurahan yang tersebar,” jelasnya.

Vince Roosemary mengatakan, bahwa emak emak dapur tak mengerti politik secara baik dan benar, namun suara dalam pemilihan menjadi kekuatan yang tak bisa diremehkan. Sebab bisa bangun pagi dan pergi TPS untuk memilih nantinya.

Jurus Jitu Supian Suri Cetak Bibit Atlit Bulutangkis dari Depok

Sehingga untuk itu, suara emak emak dapur tak bisa dipandang sebelah mata karena jika mereka sudah bersatu, tentu akan menjadi kekuatan yang besar.

“Ini soal teknis. Bisa raih hati emak emak dapur, pasti dapat suara banyak karena kan mereka bangun pagi buat pergi TPS, jadi ini suara pasti ya. Makanya saya berharap pak Supian Suri luangkan waktu untuk bertemu dengan persatuan emak emak dapur,” tegas Vince Roosemary.

Halaman Selanjutnya
img_title