Calon Walikota Depok Supian Suri Bicara Soal Memajukan Budaya, Bagaimana Caranya?

Calon Walikota Depok Supian Suri Bicara Soal Memajukan Budaya
Sumber :
  • istimewa

Siap – Calon Walikota Depok usungan Kolasi Sama Sama (SS), Supian Suri bicara soal harapannya untuk memajukan budaya.

Pemkot Depok Gagal Cegah Stunting SS Buka Suara, Begini Katanya

Hal tersebut disampaikan Supian Suri saat menghadiri Ujian Kenaikan Tingkat Sanggar Tari Larasati pada Minggu 26/5/2024 di Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Dalam kesempatan itu, Supian Suri mengutarakan keinginannya agar seni dan budaya asal Kota Depok dapat berkembang dan dapat ditampilkan di luar wilayah, termasuk luar negeri.

Hadiri Acara Kicau Mania Kota Depok ke 25, Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM

"Insya Allah, hari ini kita tampil di Kota Depok, bisa besok kita tampil di kota kota lain. Bahkan, Insya Allah tahun depan berikutnya kita bisa tampil di negara orang lain," jelas Supian Suri.

Supian Suri menjelaskan upaya-upaya apa saja yang idealnya harus ditempuh untuk memajukan budaya, seperti menurutnya memiliki tekad dan geliat para pelaku yang tak kenal Lelah.

Tumpang Tindih Kebijakan Jadi Penyebab Peningkatan Stunting di Depok, Supian Suri Beri Solusi Begini

"Mudah mudahan, niat baik tekad kebersamaan yang dibangun antara orang tua, dan Sanggar Larasati benar benar akan melahirkan putri putri yang menjadi hebat, putri putri yang menjadi kebanggaan kita," jelas Supian Suri.

Adapun menurut Supian Suri, tidak sedikit anak di Kota Depok yang memiliki keterampilan dalam bidang seni dan budaya. Sehingga, hal itu dapat menunjang kelestarian budaya di era digital.

Halaman Selanjutnya
img_title