Kader Golkar Dukung Supian Suri di Pilkada Depok, Ketua Gragass Dorong Partainya Ikut Bergabung

Kader Golkar Dukung Supian Suri Jadi Calon Walikota Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Setelah masuknya partai PSI ke gerbong Koalisi Sama Sama kini Supian Suri kembali mendapatkan dari kader Partai Golkar di luar structural yang menamakan diri Gerakan Akar Rumput Golkar untuk Supian Suri (Gragass).

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Gerakan dukungan untuk Supian Suri maju menjadi Calon Walikota di Pilkada Depok semakin massif, dukungan yang diberikan Gragass dideklarasikan pada Minggu 26/05/2024 di jalan H. Husin No. 7, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. 

Ketua Gragass, Edmon Johan mengungkapkan, dukungan kepada Supian Suri itu telah melalui proses kajian internal. Sehingga, Pelabuhan dukungan itu dinilai sudah tepat.

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Apalagi tak sulit menilai Supian Suri, karena dirinya merupakan pemimpin yang menitih karir birokrasinya mulai dari bawah. Sehingga, dia diyakini mampu membawa perubahan bagi Kota Depok, khususnya pada era digital.

"Kami melihat bahwa Supian Suri itu karirnya dari bawah, dan ahli pemerintahan, beliau seorang pengayom, dan dia adalah putra daerah Depok. Maka, kami kader Partai Golkar di luar struktural yang kami beri nama Gerakan Akar Rumput Golkar untuk Supian Suri mendukung penuh Supian Suri yang sudah kita bentuk di 11 kecamatan, dan hari ini kita adakan silaturahmi," ungkap Edmon Johan.

DPR Sepakat Pilkada Gunakan Sirekap, KPU Klaim Akurasinya Sempurna

Menurut Edmon Johan, kajian yang dilakukan kader Partai Golkar itu melibatkan sejumlah nama. Namun, Supian Suri merupakan sosok yang dinilai paling tepat menjadi pemimpin di Kota Depok.

"Kami bukan wacana, kami sudah bergerak, kami bekerja untuk Haji Supian Suri ini sudah lama. Satu periode ini, dia memimpin Pemkot Depok dan tidak ada miss yang kami temukan, sukses membina ke bawah," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title