Libatkan ASN, Pimpinan DPRD Sentil Gaya Ugal-ugalan Idris Dukung IBH di Pilkada Depok

Heboh deklarasi pemenangan IBH diduga libatkan ASN Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Wali Kota Depok, Mohammad Idris kian gencar melakukan manuver politik untuk membantu Imam Budi Hartono (IBH) dalam menghadapi Pilkada tahun ini.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

Idris pun telah terang-terangan bakal berjuang untuk memenangkan kader PKS yang saat ini menjabat sebagai wakil wali kota itu, agar dapat menggantikan posisinya kelak.

Baru-baru ini, dukungan tersebut kembali terlihat dalam acara deklarasi relawan IBH yang diikuti oleh barisan Sahabat Idris (SAHID) di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Senin malam, 27 Mei 2024.

Dituding Rocky Gerung Masuk Angin soal Pilgub Jakarta, Ini Jawaban PKS

Usut punya usut, diduga deklarasi itu tidak hanya dihadiri para relawan, namun juga disaksikan sejumlah aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Depok. 

Padahal, jauh-jauh hari Idris sendiri mengklaim bahwa dirinya tidak akan cawe-cawe, dan bahkan kerap menyerukan agar para ASN di lingkungannya menjaga netralitas

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Adapun dugaan keterlibatan sejumlah ASN itu terlihat dari foto yang beredar di media sosial. 

Beberapa di antaranya diduga adalah Kepala UPTD Balai Benih Ikan (BBI) Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kota Depok berinisial MS dan salah seorang Anggota Dinas Perhubungan Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title