Atasi Banjir di Mampang Supian Suri Bicara Rencana Relokasi Masjid Al Istiqomah dengan Para Pengurus

Atasi Banjir di Mampang Supian Suri Bicara Rencana Relokasi Masjid
Sumber :
  • istimewa

SiapBanjir yang kerap terjadi di Jembatan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, akhirnya menemui titik terang. Setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, berbicara soal rencana relokasi masjid Al Istiqomah.

PKB Ungkap Alasan Dukung Supian Suri hingga Sebut Depok Kota Autopilot: Banyak Masalah

Dalam diskusi tersebut Supian Suri menjelaskan pengurus Masjid bersedia masjid Al Istiqomah direlokasi, masjid ini persis berdiri  di atas Kali Licina tau tempatnya bersebelahan dengan jembatan Mampang.

Ketika hujan turun, tak jarang sampah menyumbat di bawah Masjid itu menyebabkan banjir, sehingga perlu direlokasi.Usai disambangi Supian Suri, pengurus dan DKM Masjid Jami Al Istiqomah telah menyatakan diri siap direlokasi. 

Nggak Sembarangan, Ini Metode Survei Langitan Ala PKB yang Ramalkan SS Menang di Pilkada Depok

Artinya, tinggal selangkah lagi permasalahan banjir yang kerap kali menggenang wilayah Kelurahan Mampang itu dapat terselesaikan.

Adapun, Supian Suri secara langsung turun ke lokasi, dan berdiskusi dengan pengurus Masjid Jami Al Istiqomah serta pengurus lingkungan terdampak untuk mencari jalan keluar banjir mampang.

Kantongi SK DPP PKB, Supian Suri Tegas Ingin Jadi Wali Kota Depok, Bukan Kelompok

"Alhamdulillah, saya sudah dapat masukan banyak dari sini, salah satunya pengurus DKM, seluruhnya sangat berbesar hati untuk mengizinkan  pemindahan masjid, kalau itu memang dianggap menjadi bagian penyebab banjir. Karena tadi beliau sampaikan, ini untuk kemaslahatan masyarakat DKM memberikan izin untuk kita merelokasi masjid," ungkap Supian Suri.

Supian Suri memaparkan, setidaknya terdapat 300 rumah warga yang tak jauh dari lokasi tersebut terkena dampak banjir langganan.

Halaman Selanjutnya
img_title