Masuk dalam Bursa Calon Wakil Walikota Depok Mendampingi Supian Suri, Broron Kantongi Izin dari PSI

Potret Supian Suri dan Broron
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sudah bisa dipastikan bahwa di Pilkada Depok 2024 mendatang, nama Supian Suri akan maju sebagai calon Walikota. 

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Koalisi Sama Sama yang merupakan gabungan sejumlah partai politik, telah mendeklarasikan bakal mengusung Supian Suri jadi Calon Walikota Depok di Pilkada 2024 mendatang.

Dengan kepastian Supian Suri sebagai Calon Walikota Depok, maka kini yang kemudian ramai menjadi bursa tentu saja adalah tokoh-tokoh yang kemungkinan bakal menjadi wakil Supian Suri.

Dukung Supian-Chandra, Ulama Depok Ungkapkan Unek-unek Selama Dipimpin Rezim PKS: Janji Palsu

Terkini konten Kreator, Broron atau Ronald Sinaga menawarkan diri untuk menjadi pasangan Supian Suri sebagai Calon Wakil Walikota.

Bahkan, Konten Kreator sekaligus Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tersebut telah mengantongi restu dari Ketua Umumnya, Kaesang Pangarep yang sempat diisukan maju dalam perhelatan Pilkada Depok 2024.

DPR Sepakat Pilkada Gunakan Sirekap, KPU Klaim Akurasinya Sempurna

Merespon hal tersebut, Supian Suri mengungkapkan, nama Broron akan melewati proses pembahasan terlebih dahulu dengan Koalisi Sama Sama (SS) sebelum akhirnya diputuskan menjadi pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota.

"Ya pasti akan didiskusikan dulu nama Broron, karena ini kan politik, jadi sangat dinamis ya, kita akan terus berdiskusi untuk benar-benar sampai sebelum mengambil keputusan akhir," ujar Supian Suri.

Halaman Selanjutnya
img_title