PSI Kota Depok Masuk Gerbong Koalisi SS, Yakin Supian Suri Membawa Perubahan Bukan Melanjutkan

Potret Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri
Sumber :
  • istimewa

Siap – Gerbong Koalisi Sama Sama bertambah satu, setelah DPD PSI Kota Depok merapatkan barisan untuk mengusung Supian Suri menjadi Bakal Calon Walikota Depok.

PKB Rilis Hasil Survei Elektabilitas Calon Walikota Depok 2024, Supian Suri Puncaki Survei Langitan

Secara terbuka DPD PSI Kota Depok memberikan dukungan pada Supian Suri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Depok 2024, karena dinilai mampu merubah ekonomi, sosial, budaya, politik serta pemerataan pembangunan infrastruktur di  Kota Depok.

Pernyataan PSI yang bakal memberikan dukungan untuk Supian Suri terlontar langsung dari mulut Ketua Desk Pilkada DPD PSI Kota Depok, Icuk Permana.

Demokrat Tak Takut Berhadapan dengan Anies Sebut Punya Strategi Membungkamnya di Pilgub Jakarta

“PSI sesuai arahan Ketua Umum Kaesang Pangarep ingin kemajuan yang kita miliki saat ini terus diperluas agar khususnya Kota Depok. Nah pak Supian Suri bisa melakukan perubahan bukan melanjutkan program pembangunan,” jelasnya.

Perlu diketahui Supian Suri telah mengikuti mekanisme PSI untuk melakukan pendaftaran dan sudah mengembalikan formulir, yang selanjutnya untuk mengeluarkan surat rekom dari DPP PSI.

Pengamat Sebut Ridwan Kamil Butuh Kerja Keras Melawan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta

“Sudah mengembalikan formulir pendaftaran yang dibawa oleh salah satu relawan pak Supian Suri,” beber Icuk Permana.

Menanggapi deklarasi dukungan dari DPD PSI Kota Depok, Supian Suri mengucapkan terima kasih yang mendalam karena memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk melakukan perubahan yang serius di Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title