Menohok, Ini Kata Hard Gumay Soal Kasus Vina Cirebon, Sorot Mata Tak Bisa Berbohong

Potret Hard Gumay
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Viralnya kasus pembunuhan Vina di Cirebon yang belum terungkap hingga saat ini membuat publik makin penasaran, terlebih dengan banyaknya pernyataan sejumlah pihak yang berbeda beda.

Kesaksian Ketua RT saat Pegi Jadi Buronan Polisi, ke Luar Rumah Pakai Masker Ninja

Karenanya banyak netizen yang meminta peramal sekaligus indigo yamg kerap meramal kejadian viral selama ini Hard Gumay untuk turun tangan.

Hard Gumay menjadi salah satu peramal sekaligus indigo yang banyak dicari warganet dan diminta untuk melihat kebenaran kasus pembunuhan yang menimpa Vina Cirebon pada 2016 lalu, melalui kemampuan penerawangannya yang disebut-sebut tak pernah meleset.

Ngeri, Polisi Beberkan Hasil Visum Kasus Vina Cirebon, Tersangka Pegi Terancam Hukuman Mati

Banyaknya permintaan yang meminta untuk Hard Gumay untuk kupas tuntas siapa pelaku dan kejadian sebenarnya ini dilihat dari banyaknya komentar yang ditulis pada unggahan foto maupun video di Instagram pribadi pria kelahiran Pekanbaru tersebut.

Menanggapi kasus yang tengah heboh tersebut, akhirnya baru-baru ini peramal kenamaan Tanah Air, Hard Gumay buka suara melalui Instagram pribadinya @hardgumay pada Minggu, 26 Mei 2024.

Heboh Isi Chat Pegi soal Pembunuhan Vina Cirebon di Tahun 2016: Sumpah Kita Pusing

"Kasus Vina yang terjadi di tahun 2016 mencuat kembali sekarang di tahun 2024, sudah +- 8 tahun berlalu. Banyak pihak yang meminta saya untuk mencoba menerawang kejadian tersebut untuk mencari tahu siapa pelaku sebenarnya dan siapa saja yang sudah berbohong," terangnya menanggapi banyaknya permintaan warganet di kolom komentar miliknya.

Menurut pria berusia 34 tahun itu bahwa begitu banyak hal yang diungkapkan dari berbagai pihak yang memberikan pernyataan, pengakuan hingga kesaksian entah itu benar atau tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title