Rapatkan Barisan dengan Gelar Rakercab II Di Bogor, Kahfi: Kehadiran Ansor Harus Jadi Maslahat

Potret Rakercab II GP Ansor Depok
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PC GP Ansor Depok II yang mengusung tema Meneguhkan Peran Organisasi, Menuju Ansor Solid Maju Satu Barisan dan dilaksanakan di Puncak Bogor, Sabtu-Minggu, 10-11 Mei 2024 berlangsung khidmat dan penuh kehangatan.

Keras, Ini Kata Ketua GP Ansor Soal Pilkada Depok 2024, Ga Ada Dukung Mendukung Salah Satu Calon

Dalam sambutannya, Ketua GP Ansor Depok HM Kahfi mengatakan bahwa peran Ansor harus dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

"Ansor harus hadir, mendampingi dan melakukan giat-giat yang langsung dirasakan kemanfaatannya di masyarakat, eksistensi ke-Ansor-an membawa dampak maslahat di Kota Depok," ujar Kahfi.

Supian Suri Digadang Gadang Jadi Calon Walikota, Ketua Ansor Depok: Giliran Anak Muda yang Tampil

Lebih lanjut Kahfi mengatakan, melalui badan otonom, sahabat-sahabat yang aktif di Barisan Serba Guna (Banser) juga harus bisa mendorong soliditas gerakan dan meningkatkan SDM.

" Seperti melalui program-program yang sudah berjalan, seperti Beasiswa untuk Kader Ansor-Banser dari Paket A, B, C dan Perguruan Tinggi yang telah berjalan setahun ini," ungkapnya.

Sambut Lebaran Idul fitri, Jokowi: Semoga Kita Bisa Saling Memaafkan

Selain itu, lanjut Kahfi, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GP Ansor Kota Depok yang dinakhodai oleh Sahabat Chairul Lutfi, yang telah berkiprah setahun belakangan ini bersama Pengurus dan Anggota, semenjak diterbitkan SK dari LBH GP Ansor Pusat telah mendampingi, mengadvokasi persoalan hukum di kalangan Nahdliyin khususnya dan warga Depok pada umumnya.

Kemudian, Majelis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor dibawah pimpinan Sahabat Andi Basuni, juga telah membentuk MDS diseluruh PAC dan Ranting di sebelas Kecamatan Se-Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title