Jadi Lawan Berat IBH di Pilkada Depok, Koalisi Yakin Cuma SS Bisa Hentikan Langkah Kader PKS

Koalisi Sama Sama kompak usung Supian Suri di Pilkada Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri akhirnya maju sebagai calon wali kota Depok dalam Pilkada 2024 dengan diusung tujuh partai politik: Gerindra, Demokrat, PAN, PPP, PKB, PDI Perjuangan, dan PSI.

PKS Tak Gentar Meski Dikeroyok Koalisi Enam Partai, Optimis Kembali Menangkan Pilkada 2024

Ketujuh parpol tersebut, sepakat menggalang kekuatan dengan membentuk koalisi Sama Sama (SS)untuk menghadapi Imam Budi Hartono (IBH) yang diusung PKS dan Golkar.

Dalam deklarasi pembentukan koalisi SS, ketujuh parpol tersebut yakin Supian Suri akan mengentikan langkah PKS yang telah menguasai Depok selama beberapa periode.

Dalih Demokrat-PPP Tinggalkan PKS di Pilkada Depok 2024, Edi Sitorus: Catat Itu!

Ketua Dewan Pembina DPC Gerindra Kota Depok, Nuroji mengaku optimis Supian Suri melalui koalisi SS bisa mengalahkan PKS sekaligus calon wali kota Depok dalam Pilkada 2024 mendatang.

"Supian Suri adalah sosok yang bisa menghentikan kader PKS dalam memimpin Kota Depok," kata Nuroji seperti dikutip.

Pemerintah Kota Depok Berhasil Raih Juara 1 iBangga se-Jabar

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan bahwa koalisi SS sepakat untuk memajukan Supian Suri melawan PKS di Pilkada 2024.

Ia mengatakan, dalam waktu dekat koalisi SS akan mendeklarasikan dukungannya kepada Supian Suri untuk pemilihan wali kota dan wakil wali kota Depok 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title