Nama Menteri Kabinet Prabowo Beredar, Rocky Gerung: Baik Buat Partai Tapi Buruk Bagi Jokowi

Potret Rocky Gerung
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kabar terkait susunan nama menteri kabinet di pemerintahan Prabowo - Gibran marak beredar dan berhasil menyita perhatian publik. Bahkan, sejumlah nama nama menteri yang mengisi kabinet tersebut masih didominasi wajah lama sehingga mengundang rasa penasaran publik.

Marah Besar, Anak Buah Hercules Ancam Rocky Gerung: Kami Cari Kau!

Sontak hal tersebut sorotan dari berbagai pihak tak terkecuali pengamat politik Rocky Gerung meski sempat dibantah oleh salah satu petinggi Partai Gerindra belum lama ini.

Menanggapi hal tersebut, pengamat politik Rocky Gerung mengatakan bahwa tentunya itu berita baik untuk partai partai pendukung.

Disebut bakal Jadi Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Ini Jawaban Eko Patrio

"Tentu itu berita baik buat partai-partai yang ingin dapat port folio tambahan. Tapi juga bisa menjadi berita buruk bagi Pak Jokowi," katanya dikutip dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 7 Mei 2024. 

Sebab nantinya, menurut Rocky Gerung, bagian Jokowi akan jauh lebih sedikit.

Jawaban Bambang Pacul Jika Ditawari Jabatan Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

"Tapi apapun yang dimungkinkan oleh undang-undang itu adalah soal kapasitas Pak Prabowo untuk menentukan sendiri. Dia perlu 40 atau 37 menteri, mungkin dia perlu tambahan menteri atau cukup dengan itu dan itu Prabowo menghitung," jelasnya.

Rocky Gerung berpendapat, bukan tidak mungkin Jokowi akan membawa 'proposal' untuk menambah 'jatah'.

Halaman Selanjutnya
img_title