Merinding, Detik detik Bhabinsa Amankan Pelaku Mutilasi di Ciamis, Ada Potongan Kaki di Pos Ronda

Potret pelaku pembunuhan sadis di ciamis
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Peristiwa pembunuhan sadis di Ciamis yang sempat geger lantaran pelaku tega menghabisi nyawa sang istri dan memutilasi di depan umum menyisakan kisah tersendiri bagi Serka Karnita seorang Bhabinsa Desa Cisontrol yang ikut dalam pengamanan saat itu.

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Kesaksian Penjaga Makam Soal Kematian Vina, Didatangi Orang Misterius

Pasalnya, Serka Karnita sempat bertemu bahkan mengamankan pelaku pada saat melakukan aksi kejinya yaitu memutilasi istrinya.

Melansir momen wawancara pada program acara Apa Kabar Indonesia Malam, tvOne pada Sabtu (4/5/2024), Serka Karnita mengatakan dirinya mendapat laporan mengenai kejadian mengerikan ini dari kepala dusun (Kadus) setempat.

Gawat, Hotman Paris Turun Tangan Kasus Vina, Usut Ulang Kasus Ini!

Tonton Video: Viral Pria Lakukan Pungli di Wisata Curug Ciburial Bogor, 1 Mobil Bayar Rp. 40 Ribu

Lantas, ia bergegas untuk pergi ke lokasi dan melihat apa yang sebenarnya terjadi. Sesampainya di lokasi, Karnita mendapati warga yang berkerumun dengan membawa sejumlah senjata sembari bersiaga.

Pilu, Tak Kuat Menahan Air Mata, Ayah Vina Ungkap Detik detik Kematian Sang Putri di Pelukannya

"Ada sekitar 15 menit saya ke TKP, sebelum ke TKP saya berjumpa dengan warga yang sudah berkerumun dan membawa alat-alat penjaga diri seperti pentungan dan banyak," kata Karnita saat wawancara bersama program Apa Kabar Indonesia Malam tvOne, Jakarta, seperti dikutip Senin 6 Mei 2024.

"Setelah itu saya tanyakan ke warga ini ada apa pak sebenarnya? Ada warga yang menjawab pak lihat saja ke Pos Ronda nanti di situ bapak akan tahu, saya penasaran," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title