Kronologi Pembunuhan Sadis di Sukabumi, Pelaku Bersimbah Darah Usai Menghabisi Nyawa Ibunya

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Aksi pembunuhan sadis yang dilakukan oleh seorang remaja terhadap ibu kandungnya sendiri bikin geger warga di Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi digegerkan pada Selasa (14/5/2024) pagi.

Gawat, RT Pasren Terancam Dipolisikan Keluarga Terpidana Kasus Vina Cirebon, Sudah Keterlaluan!!

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham mengkonfirmasi peristiwa pembunuhan anak terhadap ibunya dan mengungkapkan kronologi kejadian.

"Pada hari Selasa (14/5/2024) diketahui sekitar pukul 04.15 WIB telah ditemukan satu orang korban meninggal dunia diduga akibat tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh anak kandungnya," kata Jules dalam keterangannya, Jakarta, Selasa (15/4/2024) seperti dikutip tvOnenews.

Peran Iptu Rudiana Ayah Eky di Kasus Vina Cirebon Akhirnya Terbongkar, Paksa Liga Akbar Jadi Saksi

Jules menuturkan pihaknya mendapati korban beridentitas I dan pelaku sang anak beridentitas R.

Aksi pembunuhan sadis itu terungkap, kata Jules, saat pelaku meminta menyambangi sejumlah tetangganya untuk membunuhnya.

Skenario Kasus Vina Cirebon Mulai Terbongkar, Saksi Kunci Beberkan Hal ini,Kesaksian Sudah Dirangkai

Saat itu pelaku pertama kali datang ke kediaman Pahrudin dengan membawa uang senilai Rp330 ribu.

"Menurut keterangan saksi pertama, bahwa sekitar pukul 04.00 WIB pelaku datang ke rumahnya. Kemudian Pelaku menyodorkan uang sejumlah Rp330 ribu sambil berkata 'mang tolong bunuh saya karena saya sudah membunuh ibu saya' dan saat itu saksi pertama tidak mengindahkan pelaku," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title