Sekda Supian Suri Ucap Bangga di HUT Ke-25 Kota Depok Janjikan Pelayanan Publik akan Semakin Baik

Sekda Supian Suri Ucap Rasa Bangga di HUT Ke-25 Kota Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Dihari jadi Kota Depok Sekda Supian Suri menyampaikan rasa bangganya akan pertumbuhan Kota yang baru saja menginjak usia 25 tahun tersebut.

Koalisi Sama-Sama Siap Berlayar, PSI Depok Sarankan Supian Suri Datang ke DPP

Sekretaris Kota (Sekda) Depok, Supian Suri bersama sang istri terlihat turut hadir dan meriahkan puncak perayaan Hari Jadi ke-25 Kota Depok dengan mengikuti fashion show di Alun-alun Kota Depok, Sabtu (27/04/24).

Bertumbuhnya Kota Depok menurut bang SS sapaan Supian Suri dikarenakan berkat dukungan seluruh elemen warga, mulai dari masyarakat Kota Depok dan juga para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Parpol Pengusung Supian Suri Enggan Koalisi dengan Golkar Siap Geser PKS, Poros Baru Pilkada Depok

"Pertama tentu pada usia ke-25 ini saya menghaturkan terima kasih atas kebersamaan seluruh elemen warga, kita berjalan merasakan kenyamanan dan kemajuan Kota Depok dengan berbagai bidang seperti yang disampaikan Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris," ucap Supian Suri.

Lebih lanjut Supian Suri menjelaskan, momentum hari jadi Kota Depok menjadi motivasi untuk semakin baik dari sisi pelayanan. Bahwa pihaknya di pemerintahan akan semakin semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga Depok.

Jadi Lawan Berat IBH di Pilkada Depok, Koalisi Yakin Cuma SS Bisa Hentikan Langkah Kader PKS

"Kedua tentu ini menjadi acuan dan semangat kita memberikan kebaikan bahwa kedepan pelayanan publik akan semakin baik," jelasnya.

Adapun dirinya juga berharap momentum ini dapat menjadi dorongan motivasi bagi generasi muda. Dengan terus mengejar cita-cita memiliki sikap semangat menuntut ilmu.

Halaman Selanjutnya
img_title