Diteriaki Warga Seorang Pria Gagal Curi Tabung Gas 3Kg di Sebuah Warung yang Berada di Pondok Aren

ilustrasi gas melon atau gas 3 Kg
Sumber :
  • istimewa

Siap – Polisi mengamankan Seorang pria yang nekat mencuri sebuah tabung gas melon di sebuah warung yang berada di wilayah Pondok Aren.

Getwash Laundry: Layanan Laundry Free Pickup Dan Delivery di Pondok

Pria berinisial FU (28) mencuri tabung gas ukuran tiga kilogram di sebuah warung di di Jalan Jombang Raya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada siang bolong.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq menjelaskan kronologi pencurian tabung gas tersebut berawal, saksi yang melihat FU memasukan satu buah tabung gas ke dalam jok motornya.

Laundry Terdekat Antarjemput Area Jakarta-Tangerang hanya di Getwash Laundry

Melihat hal itu, saksi kemudian meneriaki pelaku hingga diamankan oleh warga sekitar yang mendengar teriakan dari saksi.

"Saksi keluar dari warung dan menegur pelaku. Pelaku langsung mencoba melarikan diri. Kemudian saksi berteriak meminta tolong dan kemudian pelaku berhasil diamankan oleh warga sekitar yang melintas," ungkap Bambang dalam keterangannya, Sabtu (27/4/2024).

Getwash Laundry: Solusi Laundry Kiloan Warga Tangerang Jaminan Murah, Wangi, dan Bersih

Menurut Bambang, kasus pencurian ini terjadi pada Sabtu 27/04/2024 siang sekitar pukul 01.50 WIB di sebuah warung yang berada di Jalan Jombang Raya, Pondok Pucung. Setelah kejadian tersebut korban langsung membawa pelaku ke Polsek Pondok Aren

"Korban membawa pelaku ke Polsek Pondok Aren guna pengusutan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title