Memasuki Usia ke-16, Sekda Harap RSUD KiSA Depok Mampu Berikan Pelayanan Terbaik

Sekda Kota Depok Supian Suri
Sumber :
  • berita.depok.go.id

Siap – Rumah Sakit Umum Daerah Khidmat Sehat Afiat (RSUD KiSA) Kota Depok sudah memasuki usia ke-16. Perayaan momen tersebut bertepatan dengan peresmian gedung baru manajemen RSUD KiSA Kota Depok, Rabu, 17 April 2024.

Sekda Supian Suri Dapat Restu dari PKB untuk Maju ke Pilkada Depok Berikut Parpol yang Mendukungnya

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Supian Suri berharap dengan bertambah satu tahun, RSUD KiSA kedepannya dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan masyarakat.

"Di usia baru ini menjadi momen evaluasi sejauh mana kontribusi yang diberikan buat masyarakat Kota Depok, pelayanan dimaksimalkan dan juga bisa bercermin dari teman-teman rumah sakit lain di luar yang juga memberikan layanan buat masyarakat," kata Supian Suri seperti dikutip.

Tiga Kata dari Sekda untuk Depok di Hari Jadi ke-25

Selain itu, bang SS panggilan akrab Supian Suri, mengapresiasi kinerja serta upaya para nakes dalam mengembangkan RSUD KiSA Kota Depok dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang jauh lebih baik.

"Terima kasih kepada seluruh pihak, masyarakat, tenaga medis dan nonmedis, serta pimpinan rumah sakit terdahulu atas semua kontribusi yang diberikan. Mudah-mudahan menjadi kebaikan dan amal ibadah buat kita semua," tandasnya.

Sekda Supian Suri Deklarasi Gabung Jadi Kader PAN Mantap Maju ke Pilkada Depok 2024