Fakta Mengejutkan Usai Pengemudi Fortuner Arogan Ditangkap

Pengemudi Fortuner yang arogan
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pihak kepolisian akhirnya menangkap pengemudi mobil Toyota Fortuner arogan dengan pelat dinas TNI palsu yang berkendara ugal-ugalan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jumat, 12 April 2024 lalu.

Mengenakan Baju Tahanan Berwarna Orange dan Berkepala Plontos TikTokers Galih Loss Ucapkan Ini

Sebelum ditangkap di kediamannya kawasan Cempaka Putih, pelaku berinisial PWGA itu sempat menyembunyikan mobil dan membuang pelat dinas TNI bernomor 84377-00 yang telah dinyatakan palsu.

"Mobil tersebut disarungi dan pelat dinas TNI sudah hilang," kata Kepala Sub Direktorat Reserse Mobile (Resmob) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully seperti dikutip, Rabu, 17 April 2024.

5 Polisi Terciduk Pesta Narkoba di Depok, Begini Kronologinya

Titus menambahkan pelaku dan istrinya juga sempat bersembunyi di rumah kakak pelaku di daerah Jakarta Timur (Jaktim).

"Mobil yang digunakan oleh pelaku ditemukan di rumah kakaknya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, ditutup terpal penutup mobil, pelatnya dibuang," kata dia.

Momen Pilu Bocah Papua Nekat Adang Rombongan TNI, Nih Videonya

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar mengungkapkan pengemudi arogan yang menggunakan pelat dinas TNI palsu itu telah ditangkap pada Selasa (16/4).

"Iya betul (sudah ditangkap). Nanti konpres, lagi dicari waktu yang tepat," katanya seperti dikutip di Jakarta, Rabu 17 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title