Seorang Wanita Depok Ditipu Pria yang Baru Dikenalnya Melalui Aplikasi Kencan Online, Rugi Rp17 Juta

ilustrasi Penipuan Kencan Online
Sumber :
  • pixabay

Siap – Warga Cilodong Depok menjadi korban penipuan oleh seorang pria, yang dirinya kenal melalui aplikasi kencan online.

Warganya Tewas Tertimpa Atap Rumah Sekda Depok Supian Suri Lakukan Ini, Warganet Beri Saran Begini

wanita Depok itu di ketahui berinisial SW, dirinya harus mengalami kerugian berupa satu unit sepeda motor matik berplat nomor B 3914 ELP dan sebuah handphone genggam dari peristiwa tersebut.

Kapolsek Beji, Kota Depok Kompol Jupriono menjelaskan kronologi kasus tersebut bermula pada hari Minggu, 14 April 2024. Saat itu korban diajak berkeliling oleh terduga pelaku dengan menggunakan sepeda motor korban.

1 Warga Tewas Gegara Hujan Badai di Depok, Sekda Supian Gercep Lakukan Ini

"Berkenalan melalui aplikasi OMI, bertemu kemudian meminjam sepeda motor berikut HP dan di bawa kabur," kata Jupriono dalam keterangannya, Selasa (16/4/2024).

Lebih lanjut Jupriono, menjelaskan korban berkenalan dengan seorang pria melalui aplikasi kencan OMI. Pria tersebut mengajak korban ke rumah saudaranya, namun alamat yang dituju kosong.

Kisah Tragis Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk, Bang SS Gercep Sambangi Rumah Korban Beri Bantuan

"Terduga pelaku meminjam motor untuk melihat rumah saudaranya, dan juga meminjam HP milik korban dengan alasan ponsel miliknya lowbat dan menyuruh korban untuk menunggu di depan warkop," jelasnya.

"Setelah ditunggu-tunggu dan sampai dilaporkan kejadiannya sepeda motor belum kembali," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title