Sekda Depok Supian Suri Lepas Keberangkatan Pemudik, Tradisi Bernilai Ibadah Rasulullah SAW Rindukan

Sekda Depok Supian Suri Lepas Keberangkatan Pemudik
Sumber :
  • istimewa

Siap – Momen hari raya idul fitri tahun ini pihak pemerintah Kota Depok dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia, mengadakan mudik gratis.

Sakit Hati, Ratusan Kiai Depok Kompak Pilih Supian Suri Hadapi Petahana: Cukup 20 Tahun "Puasa"

Sebanyak 7.640 pemudik diberangkatkan dari Terminal Jatijajar, Kota Depok dengan bus sebanyak 187. ribuan pemudik ini telah terdaftar dalam program mudik gratis bertajuk ‘Mudik Ceria Penuh Makna’.

Tradisi mudik sudah cukup kental di masyarakat Indonesia, moment tersebut dimanfaatkan oleh sebagian orang tak terkecuali warga Depok yang ingin pulang ke kampung halaman guna bersilaturahmi bersama sanak dan saudara mereka.

Raih Gelar Doktor dan Dapat Nilai Tertinggi Supian Suri Siap Melayani Warga Depok

Mudik sendiri menjadi salah satu tradisi tahunan yang paling dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia, khususnya yang beragama Islam. Sebenarnya tidak diketahui kapan tradisi mudik muncul di Indonesia.

Namun banyak orang rela menempuh perjalanan jauh guna untuk mudik di kampung halaman demi merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta dan sanak saudara.

PAN Beri Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi dalam Pilkada Depok, SK Akan Diberikan di Bali

Beragamnya alasan orang merantau dari kampung halamanya ke tempat perantauannya membuat Indonesia terkenal dengan budaya mudik pada hari raya idul fitri. Kota Depok sendiri salah satu daerah yang menjadi tujuan Favorit para perantau mengadu nasibnya.

Ini pun dibuktikan dengan banyaknya pemudik yang ikut dalam program Mudik Ceria Penuh Makna yang diadakan di Terminal Jatijajar, Kota Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title