Heboh Kakek di NTB Kasih Mahar Rp 3 Miliar untuk Janda Muda, Pas Dibuka Kok Daun?

Heboh kakek kasih mahar janda di NTB isinya daun
Sumber :
  • Instagram andreli_48

Siap – Seorang pria lanjut usia (lansia) alias kakek-kakek, terpaksa berurusan dengan hukum lantaran diduga menipu seorang janda dengan mahar palsu yang disebut-sebut uang senilai Rp 3 miliar

Nasib Mujur TKW Asal NTB, Auto Kaya Raya Usai Dinikahi Jenderal Arab, Begini Kisahnya

Aksi tipu-tipu kakek bernisial S (70 tahun) itu terungkap setelah pihak keluarga membongkar koper yang sempat diklaim berisi uang mahar sebesar Rp 3 miliar. 

Setelah diperiksa, ternyata hanya berisi tumpukan daun. Aksi kakek penipu janda ini viral setelah videonya diunggah akun Instagram andreli_48.

Pengakuan Herman, TKI yang Digoda Madam Arab: Awalnya Minta Benerin TV Ujung-ujungnya Disuruh Mijit

"Kisah janda ditipu Kakek 70 Tahun di Bima, mahar Rp 3 miliar berubah jadi daun kering," bunyi keterangan dalam akun tersebut dikutip siap.viva.co.id pada Kamis, 4 April 2024. 

Data yang dihimpun menyebut, seorang kakek berinisial S asal Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB) diduga menipu calon istrinya dengan modus memberikan uang mahar sebesar Rp 3 miliar yang disimpan dalam koper.

Wow, Habib Bahar Jual Banyak Berlian Eropa: Hasilnya Buat Janda

Adapun calon istrinya itu diketahui bernama Rosdiana (38 tahun). Janda muda itu dilamar S dengan uang mahar sebesar Rp 3 miliar yang dibawa menggunakan koper dan karung.

Namun nahas, setelah dibuka ternyata isinya hanya setumpuk daun kering. Pihak keluarga yang kesal dengan ulah pelaku tampak tak kuasa menahan emosi. 

Halaman Selanjutnya
img_title