Remaja 19 Tahun Meregang Nyawa di Sawangan Depok Usai Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Ilustrasi Polisi olah TKP tabrak lari
Sumber :
  • istimewa

Siap – Satlantas Polres Metro Depok kini tengah mendalami kasus dugaan tabrak lari terhadap pengendara sepeda motor di jalan Abdul Wahab, Kedaung, Sawangan.

Polisi Ini Dipecat Gegara Nongol di Only Fans, Video Syurnya Beredar 35 Detik

Polisi mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (21/02/2024) sekitar pukul 15.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, korban berinisial YFH (19) meninggal dunia. Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan pihaknya sedang menyelidiki kasus ini.

"(Kasus tabrak lari yang tewaskan pemotor) sedang kami selidiki, anggota sedang melakukan penyelidikan," kata Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra saat dimintai keterangannya oleh wartawan.

Diduga Menganggu Kegiatan Belajar, Seorang Guru di Depok Hadang Bus yang Nyalakan Klaskon 'Telolet'

Dikonfirmasi terpisah, kakak korban bernama Dennistama menjelaskan bahwa sang adik diduga menjadi korban tabrak lari hingga meninggal dunia. Dia pun menceritakan kronologi dari kejadian tersebut dimana sang adik terlindas mobil usai menghindari sebuah motor yang terjatuh lebih dahulu.

Lebih lanjut sang kakak mengatakan bahwa setelah kejadian korban YFH dievakuasi oleh warga sekitar ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir.

Innalillahi! Puluhan Warga Bogor Keracunan, Seorang Dinyatakan Meninggal dunia

"Iya benar (adik saya diduga menjadi korban tabrak lari). Almarhum terjatuh dalam kondisi tertelungkup kondisi tubuh miring ke kanan dan mobil dari arah berlawanan tidak mengerem dan melindas tubuh korban tepatnya di belakang antara leher dan kepala," tutur Dennis.

Atas insiden itu pihak keluarga korban juga telah membuat laporan polisi (LP) ke Unit Laka Lantas Polres Metro Depok. Dennis menyebut bahwa Unit Laka Lantas pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Halaman Selanjutnya
img_title