Undangan Terbuka Hercules untuk Para Penantang Duel: Main Sini ke Rumah, Nanti Saya Ongkosin

Hercules soal tantangan duel
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan aksi sejumlah orang yang nekat menantang Hercules untuk duel. Salah satunya bahkan sempat sesumbar ingin menggulung mantan penguasa Tanah Abang itu di GBK Jakarta.

Sayid Qori Penantang Duel Habib Bahar Nyaris Diamuk Warga Malang: Saya Minta Maaf

Hercules sendiri sempat terpancing dengan video tantangan yang viral tersebut. Namun belakangan ia akhirnya memilih untuk bersabar. 

Terlebih, orang-orang yang menantangnya itu kabur, dan tak tahu keberadannya di mana.

Ekspresi Habib Bahar saat Tau Ditantang Andy Rompas Duel di Manado, Nantang Tuh Bukan Begitu

Nah kekinian, Hercules bahkan mengundang mereka untuk mampir ke rumahnya, dan menyelesaikan persoalan dengan kepala dingin. 

"Saya bilang, nggak usahlah duel-duel, fight, udah lewat semua. Sudah bukan zamannya lagi. Aku sudah lewat ini semua. Jadi saya ini memperbaiki diri," katanya dalam tayangan video yang beredar di media sosial.

Akhirnya Habib Bahar Respon Tantangan Duel Maut Panglima Manguni, Ini Jawabannya

Pemilik nama lengkap Rosario de Marshall itu mengingatkan, bahwa manusia hidup di bumi ini hanya sementara, jadi untuk apa cari musuh. 

"Jadi yang kemarin ajak duel, fight, nggak usah lah. Saya sampaikan untuk mereka-mereka yang nantang saya, silahkan datang ke rumah saya. Kita ngopi, kita ngeteh, kita makan, kita kongkow-kongkow, kita bicara," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title