Nekat Tantang Hercules, Sekarang Begini Nasib Abah Suta yang Disebut Jawara Garut

Potret Abah Suta yang viral gegara tantang Hercules
Sumber :
  • istimewa

Siap –Setelah namanya mendadak viral lantaran menantang Hercules beberapa waktu lalu, sekarang nasib Abah Suta alias Asep Ucing yang disebut jawara Garut jadi tidak tenang dan dikabarkan berpindah-pindah lokasi tempat tinggal.

Menelisik Keterlibatan Linda di Kasus Vina Cirebon, Diduga Ada di Lokasi Pembunuhan Eky dan Vina

Hal tersebut diduga lantaran merasa takut karena keberadaannya tengah dicari. Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) Garut, Asep Rahmat mengatakan bahwa pihaknya sudah menginformasikan kepada keluarga Abah Suta untuk menyampaikan pesan agar ia segera melakukan permohonan maaf dengan klarifikasi. 

"Saya bilang, siapapun yang mengenal, yang bisa jumpa dia, ke istrinya juga, saya kasih waktu 7 hari  jadi sekarang hari ke empat, jadi tiga hari lagi, sok gentle minta maaf," ujarnya kepada wartawan belum lama ini.

Ketika Hercules Diangkat Jadi Anak Syarifah Salma dan Habib Luthfi

Lebih lanjut Asep mengatakan, jika Abah Suta ingin meminta maaf secara langsung, maka pihaknya secara terbuka akan menerima. Karena menurutnya hal tersebut bisa dijadikan dasar sebagai penyelesaian masalah.

Namun, jika permasalahan ini tidak juga menemukan titik temu maka pihaknya akan menempuh jalur hukum. 

Reaksi Hercules Ketika Dikejutkan Anak Buah saat Ulang Tahun

"Cuma kalo dianya lari-lari terus seperti ini,ya tinggal kita koordinasi dengan kepolisian, kan temen-temen dari siber crime itu, di-tracking, itu mau lari kemana, pasti ketemu," katanya.

Terkait sosok Abah Suta Sendiri kata Asep, identitas pria paruh baya itu sudah diketahui. Ia memastikan sosok Abah Suta bukan seorang jawara atau tidak tergabung dalam perguruan bela diri apapun. 

Halaman Selanjutnya
img_title