Sempat Sesumbar Tatang Hercules, Sekarang Begini Kabar Ucok Baret Si Jagoan Medan

Potret Ucok Baret yang viral gegara nantang Hercules
Sumber :
  • tangkapan layar/istimewa

Siap –Setelah sempat sesumbar menantang Hercules dan viral di media sosial beberapa waktu lalu, kini Ucok Baret yang mengaku jagoan Medan diketahui minta maaf dan pulang kampung lantaran kena mental.

Ketika Hercules Diangkat Jadi Anak Syarifah Salma dan Habib Luthfi

Ucok Baret diketahui melayangkan permintaan maaf kepada Hercules dan kembali pulang ke kampung halamannya di Medan melalui tayangan kanal YouTube BOS SIWAY pada seperti dikutip Selasa (27/2/2024).

"Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh teman-temanku semuanya. Saya lagi istirahat di salah satu masjid di pinggir jalan lintas ini tepatnya di provinsi Jambi saya OTW pulang kampung ke Medan, dari Jakarta," katanya dalam video tersebut.

Reaksi Hercules Ketika Dikejutkan Anak Buah saat Ulang Tahun

Lebih lanjut Ucok Baret mengaku prasangkanya melihat Hercules sebagai sosok preman yang mengerikan ternyata tidak benar.

"Teman-teman ku semuanya terkhusus kepada pak haji Hercules, pak haji di sini saya minta maaf, ternyata perkiraan saya selama ini tidak sesuai dengan kenyataan. Perkiraan saya selama ini pak haji seorang preman dan ternyata saya salah," terangnya.

Menguak Sosok Zulfikar, 'Tangan Kanan Hercules' yang Incar Rocky Gerung

Ucok menjelaskan bahwa salah seorang temannya yang merupakan ustaz bercerita tentang kebaikan Hercules.

"Tadinya saya di Jakarta saya mau ketemu pak haji, tapi ada salah satu kawan saya ustaz yang katanya dia kenal dengan pak haji Hercules dan tahu betul pak haji Hercules," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title