Terkenal Sangar Dua Orang Ini Bisa Bikin Hercules 'Tunduk', Siapakah Mereka?

Kolase Hercules.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sosok Hercules kembali menjadi sorotan publik usai mendapat tantangan duel dari seorang jawara bernama Muhammad Muslim Yunus viral di media sosial.

Menguak Sosok Zulfikar, 'Tangan Kanan Hercules' yang Incar Rocky Gerung

Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) ini memang dikenal memiliki latar belakang kehidupan yang keras. Tak ayal tantangan tersebut pun ia sambut.

Hercules menyatrongi tempat yang diduga sang penantang tinggal, yaitu di Apartemen Grand Pramuka, Jakarta.

Waduh! Rocky Gerung Diamuk Anak Buah Hercules, Apa Masalahnya?

"Saya Hercules RM, Ketua Umum Ormas DPP Grijaya hari ini saya berada di Apartemen Grand Pramuka berdasarkan saudara Muhammad Muslim Yunus mengundang saya untuk datang ke tempat tinggal dia untuk mengajak duel sehingga pagi ini saya sudah berada di starbucks," kata Hercules, Kamis, 22 Februari 2024.

Namun, saat Hercules ke Apartemen Grand Pramuka justru Muhammad Muslim Yunus sudah kabur naik pesawat.

Marah Besar, Anak Buah Hercules Ancam Rocky Gerung: Kami Cari Kau!

Hercules memang dikenal tidak pernah takut oleh siapa pun. Rosario de Marshall, nama asli Hercules, juga disebut sebagai 'penakluk' kota Jakarta. Kisah-kisah seram membaluti hidupnya. 

Berdasarkan pengakuannya, Hercules masuk ke Jakarta sekira tahun 1987. Awalnya ia masuk di Hankam Seroja penyandang cacat saat dirinya mendapatkan luka di bagian tangan dalam Operasi Seroja dan mendapatkan pelatihan keterampilan di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title