"Uhuy"!! Photo Komeng Viral Berpose Kocak di Surat Suara DPD RI

Photo Nyeleneh Komeng di surat suara DPD RI
Sumber :
  • Istimewa

SiapKomedian Alfiansyah Bustami atau dikenal dengan nama panggung Komeng bikin heboh jagat media sosial baik di X (sebelumnya Twitter) dan Instagram dan   berbagai unggahan video pendek di TikTok.

Viralnya photo komedian Komeng di surat suara DPD RI untuk Dapil Jabar berpose dengan gaya yang nyeleneh.

Photo mencolok adalah Komeng. Dalam photo surat suara DPD RI, Komeng pasang foto tak biasa di lembar surat suara seperti calon legisiatif lainnya.

Dalam photo surat suara DPD RI, terdapat  photo komedian Komeng dengan kepala dimiringkan, bibir disunggingkan, hal tersebut auto membuat netizen memperbincangkan sosok yang lekat dengan jargon 'Spontan Uhuy' itu.

"Komeng beneran beda sendiri fotonya???????? kocak!! #pemilu2024," cuit akun @fachmy.febryan.

Akhirnya bisa milih caleg juga, all in Komeng," tulis akun @TahananAzkaban.


Dalam Pemilu 2024 kali ini, Komeng mencalonkan diri sebagai salah satu Dewan Perwakilan Daerah alias DPD. Sebagai salah satu calon anggota DPD, komedian senior bernama Komeng dengan jargon lawakananya "Uhuy" satu ini memperlihatkan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan caleg.
 
Tidak seperti kebanyakan caleg yang berfoto rapi dengan dasi dan jas, foto Komeng di kertas surat suara DPD ini cukup nyeleneh. Dalam foto itu, Komeng dengan sengaja memasang foto wajah kocak.

Pria kelahiran 25 Agustus 1970 itu juga terlihat melotot sambil membuka mulutnya. Ekspresi tersebut tampaknya ingin memperlihatkan dirinya yang sedang kaget akan suatu hal. Hal ini tentu saja akan menarik perhatian masyarakat yang mencoblos calon anggota DPD dan pada kasus Komeng, tampaknya cara tersebut manjur mendulang suara.
 
 
 

Ini Jawaban Raja Spontan yang Mulia Komeng Saat Ditanya Jadi Pasangan Supian Suri di Pilkada Depok