Kecerian Sekda Depok Nyoblos Bareng Keluarga Untuk Tingkatkan Partisipasi 88% Target Kota Demokrat

Sekda depok
Sumber :
  • Istimewa

SiapSekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, dan keluarganya, melibatkan diri dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21 Kelurahan Jatimulya

Jleb, Begini Jawaban Supian Suri soal Survei Gacor Petahana Depok

Pagi itu, pada 14 Februari 2024, Bang SS, sapaan akrab Supian Suri, bersama istri, Siti Barkah Hasanah, dan anak, mengukuhkan hak pilihnya.

Menurut Bang SS, ini merupakan pengalaman pertama bagi anak sulungnya dalam menyalurkan hak pilih. Dalam wawancara, Bang SS menyatakan harapannya terhadap tingkat partisipasi masyarakat Kota Depok, yang ditargetkan mencapai 88% dalam Pemilu Serentak 2024.

Supian Suri Berkomitmen Akan Naikan Insentif RT RW Jadi Rp1,5 Juta Jika Terpilih Jadi Walikota Depok

"Kami menargetkan 88 persen untuk proses ini. Walaupun hujan, tingkat partisipasi masyarakat tetap tinggi," ujarnya kepada berita.depok.go.id.

Setelah mencoblos, Bang SS berencana memantau sejumlah TPS di Kota Depok, termasuk melakukan pemantauan bersama Kapolres dan Dandim. Ia mengapresiasi semangat tinggi masyarakat dalam mengikuti proses demokrasi.

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

"Luas biasa semangatnya masyarakat," tambahnya.

Bang SS juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap semangat dalam menjalani pesta demokrasi. Menurutnya, hasil Pemilu akan menentukan nasib bangsa melalui pemimpin yang dipilih.

Halaman Selanjutnya
img_title