Bocoran Panas! Mahfud MD dan Sandiaga Uno, Drama Cawapres Ganjar atau Tetap di Kabinet Jokowi

Rakernas PDIP
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Tv one

Siap –Pada Jumat, 29 September 2023, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tampil mencolok dalam Rakernas IV PDIP.

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

 Meski keduanya dikenal sebagai menteri Kabinet Indonesia Maju, pertanyaan mendasar muncul, Apakah mereka masuk dalam bursa cawapres Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024?

Dalam penampilan yang penuh simbolisme di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sandiaga Uno memakai kemeja batik hijau putih, sementara Mahfud MD tampil dengan kemeja batik cokelat. 

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Pilihan busana ini pun menjadi sorotan, mengundang pertanyaan apakah ini pertanda keikutsertaan keduanya sebagai kandidat cawapres.

Tidak hanya itu, Rakernas PDIP juga dihadiri oleh tokoh-tokoh parpol pendukung Ganjar, termasuk Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Sekjen Hanura Kodrat Shah, dan Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Sebuah pertemuan politik yang menyiratkan potensi koalisi yang kuat.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Meskipun nama Mahfud MD dan Sandiaga Uno disebut-sebut sebagai kandidat paling mendekati untuk cawapres Ganjar, sang gubernur sendiri menyatakan bahwa keputusan masih dalam tahap penggodokan.

 "Sampai hari ini belum, masih semua digodok," ujar Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta Pusat, pada Rabu 20 september 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title