Beli Stylo 160 Bisa Dapet Voucher Rp 500 Ribu Hingga April, Buruan Jangan Sampai Ketinggalan

Potret Honda Stylo 160
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sepeda motor teranyar besutan Honda yang menawarkan perpaduan gaya klasik dan modern yaitu Stylo 160 cc dibanderol Rp 27.550 ribu untuk type CBS dan ABS nya Rp 30.425 ribu.

Berikut Deretan Varian Motor Baru Honda Bulan September 2024 dengan Harga di Bawah Rp 20 Juta

Berdasarkan keterangan di laman resminya Astra Honda Motor (AHM) menawarkan promo dengan memberikan voucher Rp 500 ribu untuk pembelian aksesori atau apparel. Program ini berlaku hingga April 2024.

Stylo 160 ini tampil menawan dengan desain klasik yang dipadukan sentuhan modern. Lampu depan LED bulat klasik berpadu dengan lampu sein LED modern, menghasilkan tampilan unik dan menarik.

Mengejutkan, iPhone 15 Pro Max Turun Harga Hingga Rp 2 Juta Plus Voucher Rp 450 Ribu

Garis bodi yang membulat dan ramping memberikan kesan elegan dan berkelas. Sepeda motor racikan PT Astra Honda Motor ini dilengkapi berbagai fitur modern, seperti panel instrumen LCD digital informatif dan USB port untuk mengisi daya perangkat elektronik.

Sistem pengereman ABS pada varian tertentu meningkatkan keselamatan berkendara. Dapur pacu Stylo 160 dibekali mesin 160cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,1 daya kuda dan torsi 13,8 Newton meter.

Brakkk, Mobil Putih Tabrak Bikun UI, TKP Sekitar Hutan Universitas Indonesia, Begini Kondisinya

Mesin ini terkenal dengan performanya yang tangguh dan hemat bahan bakar.

Stylo 160 didesain untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Halaman Selanjutnya
img_title