Bikin Gaduh di Medsos, Sappe Akhirnya Buka Suara: Itulah Cara Kreatif Kami

Potret Sappe caleg PKS yang Viral di medsos
Sumber :

Siap –Setelah sempat membuat gaduh jagat media sosial lantaran identitas aslinya sebagai caleg PKS usai berakting histeris di atas panggung kampanye akbar Anies Baswedan di Parepare belum lama ini, akhirnya Sappe buka suara dan mengklarifikasi hal tersebut.

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Dalam sebuah unggahan akun medsos @parepare_info, Sappe mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengklarifikasi apa yang telah terjadi.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa apa yang terjadi kemarin di saat saya menyampaikan aspirasi kepada calon presiden kami, ada yang menganggap itu settingan, boleh-silahkan, yang pastinya kami memang adalah anak nelayan, tinggal di pesisir Pantai Tonrangeng, Kota Parepare, keseharian kami memang nelayan,” ucap Sappe di akun @parepare_info, dilihat Jumat, 9 Februari 2024 seperti dilansir VIVA.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Lebih lanjut Sappe menuturkan, bahwa seluruh aspirasi yang disampaikan kepada Anies adalah murni keluh kesah sebagian besar nelayan di wilayahnya.

Karenanya kata Sappe, Ia menyayangkan ada pihak-pihak yang mempersoalkan dirinya sebagai caleg. Padahal, kata dia, sudah seharusnya anggota legislatif menjalankan peran menjadi penyambung lidah rakyat ke pemerintah.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

“Jadi saya masuk jalur politik karena saya anggap bahwa jalur politik ini bisa membuat kita lebih berkembang untuk berbuat hal-hal yang lebih baik. Apakah seorang anak nelayan tidak bisa jadi caleg?," katanya.

"Apakah kita tahu anggota DPR akan menyampaikan aspirasi sebagai penyambung lidah masyarakat dan pemerintah, jika anggota DPR tidak bisa begitu, bagaimana dengan nasib masyarakat? yang mempunyai keluh kesah di bawah,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title