Pandangan Youtuber Terhadap Ganjar Pranowo yang Meremehkan Pekerja Konten Kreator, Ini Faktanya!

Ganjar pranowo
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Youtuber terkenal, Irwan Prasetiyo, menyoroti pernyataan kontroversial Mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terkait pekerjaan konten kreator

Tim U-16 Indonesia Gagal ke Final ASEAN Boys Championship Setelah Dihajar Australia 3-5

Dalam video singkat di kanal YouTube-nya, Irwan Prasetiyo merespons komentar Ganjar yang menganggap pekerjaan konten kreator tidak jelas.

"Pak Ganjar bilang kalau influencer dan konten creator itu kerjaannya enggak jelas. Loh, kok bisa S2 diundip? Kamu kerjaannya apa sekarang? Saya kerja sebagai influencer juga, Pak. Sebagai content creator, kerjaannya enggak jelas? Kalau ada lulusan S2 jadi konten creator, itu justru bagus karena butuh konten kreator berkualitas."

Jadwal Pertandingan Tim U-16 Indonesia vs Australia ASEAN Boys U-16 Championship 2024

Irwan Prasetiyo berpendapat bahwa konten kreator memiliki peran penting dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama generasi muda. 

Menurutnya, konten kreator bisa menjadi sumber inspirasi dan pengetahuan yang tidak diajarkan di sekolah.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

"Bayangkan kalau sebagian besar kontennya beredar tidak mendidih dan tidak ada isinya. Jangan dikira sosial media kita isinya cuma hiburan dan joget-joget aja. Sekarang banyak ilmu-ilmu penting yang tidak diajarkan di sekolah, mulai dari wirausaha, investasi, hingga cryptocurrency."

Irwan Prasetiyo menekankan bahwa sosial media juga dapat menjadi solusi untuk permasalahan bangsa jika dimanfaatkan dengan benar.

Halaman Selanjutnya
img_title