Capaian Brilian Kota Depok: Sekda Supian Suri Ungkap Semangat Tanpa Batas

Sekda depok
Sumber :
  • Istimewa

SiapSekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri, menciptakan gebrakan memukau saat menjadi pembina apel pagi di lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. 

Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Maju Pilkada Depok Relawan Gelar Lomba Senam Kreasi

Dalam pidatonya pada Senin (08/01/24) di Halaman Balai Kota Depok, Sekda Supian Suri mengungkapkan prestasi cemerlang yang berhasil diraih oleh Pemkot Depok sepanjang tahun 2023.

Peringkat ketiga dalam penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dengan nilai 97,47 menjadi pencapaian unggul pertama. 

All Out Dukung Supian-Chandra di Pilkada Depok Abdul Rozak Ayah Ayu Ting Ting: Membawa Perubahan

Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok juga meraih anugerah meritokrasi dari komisi aparatur sipil negara tahun 2023.

"Prestasi ini bukan hanya sebuah tujuan, melainkan apresiasi atas upaya kolektif yang telah kita lakukan," ujar Supian Suri dengan penuh semangat.

Babai Ultimatum ASN Depok yang Nongol di Acara Kampanye IBH-Ririn: Kami Tidak Akan Diam

Kemudian, keberhasilan Kota Depok dalam mencapai tingkat penyerapan anggaran sebesar 94 persen menjadi sorotan utama. Supian Suri menyampaikan harapannya agar semangat untuk penyerapan anggaran dapat diimbangi dengan semangat efisiensi.

"Jangan kendor semangat! Insya Allah, dengan penyerapan anggaran yang positif, manfaatnya akan dirasakan lebih nyata oleh masyarakat melalui program-program yang kita laksanakan, khususnya untuk kepentingan masyarakat," tambahnya.