Jelang Pencoblosan, Tanda-tanda Pergerakan Invisible Hand dan Operasi Senyap Mulai Terasa

Potret Daddy Palgunadi
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Detik-detik menjalang pencoblosan pemilu 2024 yang akan dilakukan tanggal 14 Februari mendatang membuat suhu politik dalam negeri kian memanas.

Ketika Foto Habib Bahar Bikin Jin Kepanasan: Mau Keluar Nggak?

Tak jarang berbagai upaya pun dilakukan untuk meraih simpati masyarakat, terutama dalam pemilihan presiden (Pilpres). Ketum GPMN Daddy Palgunadi mengatakan bahwa jika melihat konstelasi politik hingga saat ini apalagi menjelang pencoblosan, semua strategi pamungkas dari para kontestan pilpres bakal dikeluarkan.

Artinya, tim pemenangan pasangan calon presiden (Capres) bakal menjalankan misi-misi pamungkas jelang detik detik akhir menjelang pencoblosan.

Habib Bahar Janji Oposisi Sampai Mati: Mau Anies, Prabowo, Ganjar, Komeng Nggak Ngaruh!

"Strategi pamungkas para tim pemenangan para capres bakal segera diluncurkan, dan berbagai operasi terselubung yang anti radar pun bakal keluar di momen seperti saat ini," katanya.

Karena menurut Daddy, semua kontestan dan tim pemenangannya hingga saat ini belum ada yang percaya diri sepenuhnya untuk bisa menang walaupun beragam hasil survei telah berseliweran di seluruh platform media.

Bambang Pacul Bocorkan Ahli Strategi Kemenangan Prabowo-Gibran: Kami Kalah Kelas

"Hasil survei hanya sebagai tolak ukur dan bukan acuan dapat memang dalam kontes, karena fakta di lapangan belum tentu sesuai walaupun secara metode sudah dijalankan," tuturnya.

Kemungkinan yang paling masuk akal, kata Dady, adalah menjalankan misi pamungkas seperti misalnya mengaktifkan tim khusus yang bergerak secara terstruktur sistematis dan masif.

Halaman Selanjutnya
img_title