BMKG Prediksi Wilayah DKI Jakarta akan Diguyur Hujan Siang Hari Ini

BMKG Prediksi Wilayah DKI Jakarta akan Diguyur Hujan Siang Hari Ini
Sumber :
  • istimewa

Siap – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis data perkiraan cuaca untuk hari ini Jumat (2/2/2024). DKI Jakarta diprediksi akan diguyur hujan pada siang hari nanti,

Anggota DPRD Desak Pemprov Perbanyak CCTV di Kawasan Rawan Kriminalitas

BMKG menyebut potensi hujan kemungkinan terjadi pada siang nanti. Potensi hujan akan merata di seluruh wilayah sampai ke Kepulauan Seribu, namun demikian intensitas hujan tersebut ringan.

Selebihnya, berdasarkan unggahan di laman resminya BMKG memprediksi cuaca untuk wilayah Jakarta Barat pagi hari cerah berawan.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Sementara wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan pada pagi hari.

Lebih lanjut BMKG menjelaskan walaupun siang harinya seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan. Akan tetapi di malam hingga dini hari seluruh Jakarta akan cerah berawan.

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

Adapun suhu udara di DKI Jakarta berada di kisaran 27 hingga 30 derajat celcius dengan kelembaban 85 sampai 100 persen. BMKG juga mengajak seluruh warga agar tetap selalu waspada.