Anies Fokus Pada Harga Pangan dan Lapangan Pekerjaan, Abaikan Isu Tersangka Pasca Pilpres 2024

Anies baswedan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menanggapi santai pernyataan Wakil Ketua Partai Gelora, Fahri Hamzah, yang menyebut Anies dan pasangannya, Muhaimin Iskandar, akan menjadi tersangka setelah Pilpres 2024.

Resmi Jadi Tersangka, Sopir Bus Tragedi Kecelakaan Maut di Subang Terancam 12 Penjara

Anies menegaskan prioritasnya terletak pada permasalahan nyata yang dihadapi oleh warga Indonesia. 

"Enggak perlu ditanggapi lah, kita lebih penting menanggapi soal harga-harga yang mahal, lapangan pekerjaan yang tidak tersedia," ujar Anies saat diwawancara di Banten, hari ini.

Polisi Tetapkan 3 Tersangka Baru dalam Kasus Penganiayaan Taruna STIP, Begini Peran Para Pelaku

Beliau berargumen bahwa isu harga pangan yang tinggi dan kurangnya lapangan pekerjaan menjadi fokus utama yang harus ditangani.

"Rakyat yang kekurangan tanah, sementara ada yang punya tanah luar biasa besar. Kita lagi butuh rakyat untuk dapat perlindungan, rakyat untuk dapat kemudahan hidup, itu yang lebih penting dikomentari," tambah Anies dengan tegas.

Keras! Panglima Manguni Andy Rompas Kembali Senggol Habib Bahar: Tidak Akan Selesai

Anies menegaskan bahwa dirinya hanya ingin fokus pada permasalahan riil yang dihadapi oleh masyarakat, daripada terjerat dalam pernyataan tendensius.

Ini sebagai tanggapan atas pernyataan Fahri Hamzah yang menyebut Anies dan Muhaimin akan menjadi tersangka pasca Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title