Perkenalkan 21 Program Ganjar-Mahfud, Relawan RBPR Ciamis Gelar Acara Ngabugyag Balong

Potret Ammarsjah Purba saat acara Ngabugyag Balong Ciamis
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Sekitar seribu warga Desa Linggasari Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, turun ke empang besar memperebutkan ikan dengan cara menangkap tangan, Minggu, 28/1/2024. Tradisi Sunda yang dikenal dengan sebutan Ngabugyag Balong bertujuan mempererat tali persahabatan.

Strategi Relawan Calon Walikota Depok Supian Suri dalam Perkuat Upaya Pencegahan Demam Berdarah

Kegiatan itu digelar untuk mendukung pemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud dalam Pemilihan Presiden, 14 Februari mendatang oleh kelompok-kelompok relawan yang tergabung dalam wadah RBPR Ciamis yakni KAPT(Komunitas Alumni Perguruan Tinggi), SAGA(Sahabat Ganjar), Ganjarian Spartan, Kejawen, dan Panguyuban Relawan Nusantara.

Wakil Ketua TPN Ammarsjah Purba yang hadir mengatakan bahwa ide kegiatan itu luar biasa dan baik bagi kampanye Pasangan Ganjar-Mahfud.

Dukung Supian Suri Relawan Mazhab Siap Militan untuk Meraih Suara Besar di Pilkada Depok

“Selain mengenalkan visi-misi Mas Ganjar dan Pak Mahud juga bakal mempererat silaturahmi kebersamaan antar sesama dan turun lansung ke lapisan Masyarakat, khususnya warga sekitar,” ujar dia.

Kepada peserta yang kebanyakan kaum muda, Ammar berharap, mereka ikut serta mennetukan arah kemajuan bangsa ini dengan memilih sosok pemimpin yang paham dan mengerti akan kebutuhan rakyat terutama anak muda.

Ratusan Relawan yang Tergabung dalam Basis24 Deklarasi Dukungan untuk Supian Suri di Pilkada Depok

Pasangan Ganjar-Mahfud telah menyiapkan 21 program kerja yang sangat berpihak ke anak muda seperti 1 keluarga Miskin 1 Sarjana dan Internet Gratis.

“Program tersebut sangat berpihak kepada kaum muda ketimbang makan gratis yang jauh dari arah kemajuan dan kecerdasan anak bangsa,” tambah dia.

Halaman Selanjutnya
img_title