Pernyataan Jokowi Terkait Pilpres Bikin Geger, Analisis Rocky Gerung Soal PDIP Kembali Mencuat

Potret Rocky Gerung
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pasca Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuat geger publik lantaran menyebut bahwa seorang presiden dapat memihak bahkan ikut berkampanye dalam pemilihan presiden atau Pilpres 2024 dan menuai sorotan dari berbagai pihak, pernyataan pengamat politik Rocky Gerung soal PDIP hilang arah lantaran tidak punya ketegasan kembali mencuat.

Cerita Bambang Pacul Masuk Rumah Sakit Gegera Ganjar-Mahfud Kalah, Begini Kondisinya

Kala itu, Rocky Gerung Gerung sempat membuat pernyataan yang menggegerkan publik lantaran menyebut PDI Perjuangan (PDIP) semakin kehilangan arah dalam Pemilu 2024.

Hal tersebut kata Rocky Gerung lantaran PDIP tidak berani dengan jelas menyatakan siapa lawan utamanya dalam pesta demokrasi tahun 2024.

Jawaban Bambang Pacul Jika Ditawari Jabatan Menteri Kabinet Prabowo-Gibran

Terlebih, kata Rocky Gerung, PDIP hanya mengintruksikan kepada para kadernya untuk memenangkan Pemilu tanpa menjelaskan secara gamblang siapa lawan mereka.

Akibatnya, hal inilah yang membuat masyarakat bingung dan tidak bersemangat untuk mendukung partai berlambang banteng itu.

Mak Jleb, Ini Kata Bambang Pacul Soal Pernyataan Ganjar Jadi Oposisi, Kita Mesti Sadar!

"PDIP harus lebih jelas, siapa yang harus mereka kalahkan. Apakah Prabowo Subianto, Anies Baswedan, atau justru Jokowi sendiri," kata Rocky Gerung dalam tayangan kanal youtubenya Jumat 29 Desember 2023 silam.

Rocky Gerung menilai, PDIP sebenarnya sudah memahami bahwa Jokowi adalah musuh utama mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title