Video dan Foto Asusila yang Diduga Diperankan Pelajar SMK Tulungagung Viral di Medsos

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

SiapViral beredarnya puluhan video dan foto asusila yang diduga diperankan oleh seorang pelajar di wilayah Kabupaten Tulungagung Jawa Timur berhasil menyita perhatian publik.

Begini Nasib Pengunggah Video Bocah Nangis Karena Lapar di Bogor Usai Viral di Medsos

Bahkan, yang membuat publik tercengang adalah, dari sekitar 26 video dan 20 foto yang beredar luas di media sosial tersebut, dalam salah satu videonya menampilkan pemeran yang masih berseragam sekolah dan berlogo pelajar SMK di Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Kekinian, kasus viralnya video dan foto asusila tersebut telah ditangani oleh PPA Satreskrim Polres Tulungagung lantaran adanya laporan dari ibu pelaku.

Ternyata Begini Kronologi Video Viral Tarif Parkir Rp 100 Ribu di Kawasan Warpat Puncak

"Ibu pelaku pemeran video dan foto syur tersebut telah membuat laporan. Saat ini, kami masih meminta keterangan dari terlapor, untuk menyelidiki tersebarnya video dan foto bugil tersebut," ungkap Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung Ipda Fatahillah Aslam kepada wartawan seperti dikutip belum lama ini.

Berdasarkan keterangan pelapor, kata Ipda Fatahillah, awalnya ia menerima pesan whatsapp dari nomor yang tidak dikenal.

Breaking News! Gempa Mengguncang Pacitan, Gimana Kondisi Kampung Halaman SBY?

Pesan tersebut berisi video dan foto-foto syur anaknya. Video dan foto syur yang beredar luas tersebut bermula dari hubungan asmara antara pemeran video dengan kekasihnya.

"Pemeran video (anak pelapor) diduga mengirimkan adegan tersebut untuk kepentingan pribadi dengan sang pacar. Saat ini masih didalami bagaimana video dan foto asusila tersebut bisa tersebar," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title