Panas Habib Bahar dan Andy Rompas Kembali Pamer Kesaktian di Medsos, Siapakah Bakal Menang!

Kolase foto
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dalam suatu konflik tak terduga, dua tokoh kontroversial, Habib Bahar bin Smith dan Andy Rompas, terlibat dalam perang dingin yang semakin memanas. 

Cerita Rhoma Irama soal Surat Habib yang Bikin Pedagang Kacang Lolos dari Malaikat Munkar Nakir

Mereka saling tantang dan pamer kekuatan di media sosial, seolah-olah mengadu nasib dalam duel maut.

Habib Bahar bin Smith, seorang ulama yang dikenal sebagai Cucu Rasulullah, berjuang untuk Palestina dan seringkali mengumbar kata-kata kasar serta ancaman kepada yang dianggap musuh umat Islam. 

Setelah Habib Bahar, Kini Habib Rizieq Nasehati Rhoma Irama: Jangan sampai Nanti Su'ul Khatimah

"Manguni Makasiaow ini dia punya pembesar ada di daerah Jakarta, namanya Andy Rompas dan sedang saya cari. Ngumpet. Banyak tato doang, ngumpet," kata Habib Bahar pada tayangan video yang diunggah akun Twitter @opposite6892.

Sementara itu, Andy Rompas, Panglima Adat Manguni, pemimpin Laskar Manguni, tak kalah galak dan berani dalam menghadapi lawan-lawannya.

Kerahkan 99 Pengacara Lindungi Rhoma Irama, BHN Ultimatum Habib Bahar Cs: Ente kan Masih Muda!

"Di mana langit dijunjung, di situ bumi dipijak. Tidak ada istilah mayoritas dan minoritas di Tanah Minahasa, karena torang samua basudara (kita orang semua bersaudara), kecuali untuk para kadrun dan mereka kaum radikal," tulisnya dikutip dari Facebook Andy Rompas, Kamis (25/1/2024).

“Karena kami hanya ingin hidup rukun dan damai, tidak seperti sekarang di mana setiap Natal harus ada aparat kepolisian menjaga," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title