Rocky Gerung Ungkap Kecurangan Jokowi, Anak Muda Siap Perang!

Tangkap layar
Sumber :
  • Youtube rocky gerung official

Siap –Kritikan tajam dari pengamat politik Rocky Gerung terhadap peran Jokowi dalam menghambat kampanye Anies Baswedan pada Pilpres 2024 melalui kanal YouTube menyulut kontroversi.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Dalam wawancara eksklusif dengan Rocky Gerung Official, dia menyebut Jokowi sebagai penghalang bagi Anies dan menyoroti strategi politik yang dianggap merugikan Prabowo.

"Jangan halangi arus sungai, karena itu tidak bisa dibendung. Penghalangan itu pasti dari Gang Jokowi, karena kita lihat upaya Jokowi menghalalkan lolosnya Gibran berdampak buruk bagi Prabowo, terutama dihadapi oleh anak-anak muda kreatif."

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Pengamat politik ini menyoroti bagaimana generasi muda mampu memanfaatkan teknologi dan kreativitas mereka untuk melawan kekuasaan. 

Rocky Gerung menekankan bahwa politik saat ini dikuasai oleh kemampuan memanfaatkan teknologi, yang tidak dapat dihentikan oleh larangan.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Selain itu, dia mengamati respons kreatif anak-anak muda terhadap upaya Jokowi, termasuk mengolok-olok dengan cerdas. 

"Politik harus dilawan dengan kecerdikan, bukan hanya dengan kursus partai. Anak-anak muda belajar bahwa politik dapat dihadapi dengan kecerdasan," ujar Rocky Gerung.

Halaman Selanjutnya
img_title