Mahasiswa UI Sebar Brosur Prabowo Penculik, Ini Jawaban Humas Universitas Indonesia

Mahasiswa UI (Universitas Indonesia) soal brosur Prabowo penculik
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kepala Humas Universitas Indonesia (UI) Amelita, akhirnya angkat bicara terkait viralnya sejumlah mahasiswa berjaket kuning, yang diduga ikut membagi-bagikan brosur soal dugaan pelanggaran HAM yang dilakukan Prabowo

Menguak Sosok Zulfikar, 'Tangan Kanan Hercules' yang Incar Rocky Gerung

Adapun dalam video yang beredar di media sosial itu terlihat, sejumlah pemuda yang diduga mahasiswa UI membagikan brosur dugaan kasus penculikan aktivis 1998

Adapun brosur yang dibagikan kepada sejumlah pengendara tersebut dilengkapi dengan tulisan yang menuding Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto sebagai pelaku penculikan sejumlah aktivis di era 1997-1998.

Waduh! Rocky Gerung Diamuk Anak Buah Hercules, Apa Masalahnya?

Menanggapi hal tersebut, Kepala Humas UI, Amelita akhirnya buka suara. Menurutnya, tindakan itu tidak mewakili Universitas Indonesia. 

"Seseorang yang mengenakan jaket kuning atau yang menyematkan maupun mengandung atribut Universitas Indonesia, tidak serta-merta berarti bahwa yang bersangkutan mewakili Universitas Indonesia," katanya pada Selasa, 16 Januari 2024. 

Marah Besar, Anak Buah Hercules Ancam Rocky Gerung: Kami Cari Kau!

Amelita menegaskan, apa-apa yang diperbuatnya tidaklah kemudian juga serta merta dianggap mewakili UI. 

Kemudian ia juga mengatakan, jika terbukti ada pelanggaran, maka pihaknya siap memberikan sanksi seusai aturan hukum yang berlaku di internal kampus.

Halaman Selanjutnya
img_title