Isu Kubu 01 dan 03 Bergabung Kian Mencuat, Dady Palgunadi: Siap-siap Melawan Suara Rakyat

Potret Ketua Umum GPMN Dady Palgunadi
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Mencuatnya isu soal bersatunya dua kubu antara pasangan calon (Paslon) Presiden Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo - Mahfud MD makin menyita perhatian publik.

Mak Jleb, Ini Kata Bambang Pacul Soal Pernyataan Ganjar Jadi Oposisi, Kita Mesti Sadar!

Dan banyak pihak yang menilai potensi peleburan atau menyatunya kedua kubu tersebut sangat memungkinkan ditengah kondisi politik yang kian memanas.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Dady Palgunadi mengatakan bahwa bersatunya kedua kubu itu kemungkinan besar dapat terwujud.

Pernyataan Menohok Mahfud Md Sebut Pemilu 2024 Secara Hukum Selesai, Secara Politik Belum

Pasalnya, menurut Dady, kedua kubu tersebut memiliki kesamaan, dari mulai merasakan dampak berkembangnya isu soal keberpihakan penguasa terhadap salah satu calon hingga indikasi penggunaan infrastruktur negara secara masif.

"Paslon nomor urut 1 dan 3 sama-sama merasakan dampak dari suhu politik yang saat ini bisa dibilang sudah tidak sehat, jadi sangat memungkinkan jika dua kubu tersebut bersatu," katanya kepada siap.viva.co.id, Selasa 16 Januari 2024.

Keras! Panglima Manguni Andy Rompas Kembali Senggol Habib Bahar: Tidak Akan Selesai

Lebih lanjut Dady mengatakan, jika dilihat dari kondisi yang ada, baik dari para elite maupun akar rumput pastinya memiliki pandangan yang sama terhadap situasi politik saat ini yang carut marut lantaran diduga ada campur tangan penguasa.

Dari mulai dengan mudahnya penguasa meloloskan calon yang jelas-jelas melakukan pelanggaran secara etik, kemudian beragam isu mobilisasi dan lain sebagainya.

Halaman Selanjutnya
img_title