Skandal Besar Terkuak! Dugaan Korupsi Gedung UPN Veteran Jakarta Terus Bergulir,Bagaimana Nasibnya

Gedung kejari DEPOK
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Proses penyidikan terkait dugaan korupsi yang melibatkan pembangunan Gedung Fakultas Kesehatan di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta masih terus berlanjut.

20 Tahun Dipimpin PKS Depok Banyak Keluhan, PKB Yakin SS Mampu Bawa Perubahan

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Republik Indonesia (Kejari) Depok, Muhammad Arief Ubaidillah, baru-baru ini mengonfirmasi perkembangan terkini dalam kasus ini.

Arief menjelaskan bahwa tim penyidik telah memperoleh keterangan dari saksi ahli yang berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Transaksi Hewan Kurban di Depok Mencapai Rp 286 Miliar pada Iduladha 2024, Imam Budi: Berkah

 "Terkait dengan penanganan penyidikan dugaan korupsi UPN, pihak penyidik telah melakukan permintaan keterangan ahli yakni dari pihak LKPP," katanya pada Kamis, 21 September 2023.

Selain itu, tim penyidik Kejaksaan Negeri Depok juga telah mengumpulkan alat bukti terkait dengan dugaan korupsi di UPN Veteran Jakarta. 

3000 Umat Islam di Depok Gelar Shalat Idul Adha di Depan Gereja Betel Indonesia

"Iya benar, telah dilakukan pengumpulan alat bukti oleh teman-teman penyidik guna menemukan tersangka dalam penyidikan kasus tersebut," tegasnya.

Hingga saat ini, sudah ada 15 orang saksi yang diperiksa dalam penyidikan, termasuk mantan Rektor UPN Veteran Jakarta, Prof Erna Hernawati. 

Halaman Selanjutnya
img_title