Aktivis Petisi 100 Bertemu Mahfud MD di Kantor Polhukam, Rencana Kecurangan Pemilu 2024 Terungkap!

Mahfud md
Sumber :
  • Instagram

Siap –Sebuah pertemuan mengejutkan terjadi di Kantor Kemenko Polhukam, ketika kelompok aktivis Petisi 100 mendatangi Menko Polhukam Mahfud MD.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Mereka mengungkapkan kekhawatiran serius terkait potensi kecurangan Pemilu 2024 yang tengah berlangsung.

Faisal Assegaf, kritikus politik yang turut dalam kelompok ini, secara tegas menyampaikan indikasi kecurangan yang mereka anggap dilakukan oleh Presiden Jokowi dalam Pemilu mendatang.

Propam Periksa AKBP JM Diduga Terlibat Kecurangan Kelulusan Calon Praja IPDN Kalbar

"Ada teman-teman dari Petisi 100 menyampaikan kepada Pak Mahfud solusi tepat untuk mengurangi atau mencegah kecurangan itu adalah memakzulkan Pak Jokowi dalam kapasitas sebagai presiden," kata Faisal Assegaf.

Alasannya didasarkan pada pendapat publik dan sebagai langkah preventif untuk mencegah kecurangan, terutama mengingat Presiden Jokowi sebagai kepala negara memiliki pengaruh besar.

Ketika Mahfud MD Ungkit Kebaikan Jokowi, Usulkan Bintang Jasa Mahaputera untuk Rocky Gerung

Menanggapi usulan tersebut, Mahfud MD menyatakan bahwa dirinya hanya bisa menampung aspirasi rakyat karena tidak memiliki kewenangan atas pemakzulan presiden.

 Terkait keluhan terkait Pemilu 2024, Menko Polhukam menyarankan agar disampaikan kepada KPU dan Bawaslu, yang bertanggung jawab sebagai penyelenggara pemilu.

Halaman Selanjutnya
img_title